CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

-SEDIKIT KATA DARI DIJHE-

Dijhe cewek BIASA. Yg juga mempunyai blog yang BIASA. Tapi,dijhe jg berharap kalian TERBIASA untuk membaca posting di blog inii.. Dan lebih TERBIASA lg,kalau mau ngirimin comment buat posting-posting yang memang BIASA aja.. ^^

SOUNDTRACK of MY LIFE


Huhuhu.
Yg nmany DIJHE ge broken nii.
There's something wrong in my heart.ughh !
Yaa.kLo udh mygkut hatii,,ap ge klo bukaaaann..(pikin ndri dunk!)
Smwany jd RIBET !!
Krna ituu,drpd BETE,,gag jLs mu npen.. Mkany aq mu posting ttg sbuah Lgu,,yg agag2ny bs sbg ugkpan isi hti aq skrg.. (ceiLe ! Tp bnran euy.).. Lgu Lma siih..
Mw tw..?? Bca Lirikny ne y..


"Tolong aku,sahabatku..
Dengarkan jerit hatiku.
Tentang dia,tentang dia..
Masih slalu tentang dia..

Ajak aku,bersamamu..
Kemana pun engkau mau.
Tenangkan aku,tenangkan aku.
Sabar lah tenangkan aku..

Dia pernah membuatku merasa sempurna..
Hingga aku pun menjanjikan sgalanya.
Namun ternyata mimpi yg dia punya,berbeda..
Berbeda..

Aku tak kan bisa,hidup tanpa dia..
Dia yg membuat aku bahagia.
Tolong aku untuk,melupakan dia..
Karna hanya itu,yang aku pinta.."

(huhuhu.gmn? It Lguny the rain,jduLny TOLONG AKU.
Ahh.pusing nii! Tp,must be strong! Aq pzti bisa ngLwtin smwa nii.y gag?? SEMANGAD DIJHE. Hope it will be better)

0 komentar: